DiArY AcHoNK -----------> nOthInG tO LoSe

Berfikir, Berbuat dan Berkarya

Mengkondusikan Otak kita untuk menghasilkan suatu Inovasi

confuse days


hari ini gue sedang bener-bener pusing banget mikirin masalah didalam keluarga gue.
gimana ngga pusing coba!!gue dijadiin sapi perahan oleh bonyok gue.
disuruh kerja tiap hari ngga berhenti.ya berhenti sih tapi kan pas hari libur aja.
trus bonyok gue pilih kasih ma anak-anaknya.masa' gue mo ketemu bokin gue ngga boleh ato pas gue mo ke Jogja aja ngga dibolehin.tapi kalo pas kakak gue yang kesana langsung dibolehin gila bener ngga tuh....emang sih gue ma bokin gue beda keyakinan tapi kan ngga harus seperti legenda siti nurbaya yang harus ikut apa kata ortu.eh bagi yang punya saran ato masukan tolong email gue yahh.... gedangoreng@yahoo.co.id gue tahu kalian adalah orang orang terbaik yang dikirimkan oleh Tuhan untuk bantu kesusahan orang lain...

Jepara, 12 Mei '06

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk Komentarnya ^_^