DiArY AcHoNK -----------> nOthInG tO LoSe

Berfikir, Berbuat dan Berkarya

Mengkondusikan Otak kita untuk menghasilkan suatu Inovasi

Mind Your Own Business!!!!


Kata-kata inilah yang keluar di Otakku saat aku mulai membuka status di Facebook dalam Mozilla Firefoxkuwh.

Kenapa??


Ada satu hal yang bikin aku geli atau malah pengen tertawa sekenceng-kencengnya. Karna apa?Hal itu sangat aku tidak suka, seseorang yang tidak aku kenal sebelumnya mencoba untuk meng"ADD" Facebookkuwh dengan melampirkan pesan pribadi yang bertuliskan

"Kamu mau ngapain Siska lagi?".

Hahahahahaha aku semakin tertawa lepas tak terkendali lagi dan entah apa yang dipikirkan oleh orang ini yang begitu semangat untuk "menjaga" mantan kekasih yang paling aku sayang dan cinta selama ini. Dan sejuta pertanyaan pun muncul begitu saja dibenakku, salah satunya "Siapakah orang ini?".

Tapi semua ini malah membuat aku semakin yakin bahwa aku benar2 telah menyakiti "Hati"nya karna sikap egoiskuwh yang tak pernah bisa berubah dari dulu. Aku hanya bisa mengambil jalan pintas tanpa ingin tahu bahwa ada Jalur Alternatif yang lebih baik lagi. Agh percuma saja, Bubur sudah terlanjur Basi. Mau kembalipun kaya'e ga mungkin bisa karna sudah terbentur dengan berbagai macam rintangan baik Nyata maupun Khayalan.

Aku hanya bisa berdoa, semoga dia diberikan seseorang yang lebih baik lagi dari aku dan lebih pengertian daripada aku. Karena aku sudah "TAK PANTAS" untuk dikenang.
Aku ini Sampah
Aku ini Busuk
Aku ini Kotor
Aku ini Hama
Aku ini Bajingan
Aku ini T*I
Aku ini hanya Manusia Biasa yang hanya ingin Menang sendiri
tak perdulikan apa kata orang lain
dan saat ini aku hanya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya


I hope. . .


^_^ keep smile former lover

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk Komentarnya ^_^