DiArY AcHoNK -----------> nOthInG tO LoSe

Berfikir, Berbuat dan Berkarya

Mengkondusikan Otak kita untuk menghasilkan suatu Inovasi

Senang, Tertawa dan diAkhiri dengan Tangis


Sebenarnya aku ga mau disebut sebagai seorang yang banyak omong tapi kaga ada buktinya. Tapi kaya'e ini memang harus aku lurusin supaya ntar ga ada orang yang salah tangkap dengan semua perkataan yang keluar dari Mulut Busuk kuwh ini.
Masalahnya :
  1. Ada orang yang ingin menjadi "Pahlawan Kesiangan"?
  2. "Pahlawan Kesiangan" ini mengaku sebagai kakaknya?
  3. Yang dibela ternyata adalah cewek yang masih aku anggap sebagai kekasihku yang sampai detik ini masih aku sayang dan cinta!!
dan Kenyataannya :
  1. Pahlawan Kesiangan ntu mungkin ajha orang yang suka sama mantanku dan dia berkata "Aku akan menyelamatkan dia". Apa itu perlu??Dengan meneror dan memprovokasi agar aku dibenci dan dicaci sama orang yang aku kasihi selama 4 tahun lebih. Huft. . .[sensor]
  2. Kakak??kakak macam apa yang mengungkit2 masa lalu adiknya sendiri ato malahan ini dijadikan sebagai alat untuk ajang mencari simpati dan kelemahan seseorang. Huft. . .lagi, lagi dan sekali lagi [sensor. . .]
  3. Cewek itulah yang membuat hidupku penuh warna, berarti dan berharga untuk dipertahankan, tetapi cewek itu juga yang telah memupuskan semua harapan dan penantianku selama 4 tahun aku berjuang untuk melawan semua rintangan hingga akhirnya aku harus perang bintang dengan KEDUA ORANG TUAku sendiri sampai mereka memberikan kePERCAYAan kalo aku itu bisa melakukan semua ini. Tapi apa??lagi, lagi dan lagi dia mengeluarkan kata2 manis yang keempat kalinya kepadaku agar aku bisa lebih bersabar lagi dengan alasan "AKU BELUM SIAP"
BULLSHIT!!!!!!!!!!

Hati siapa yang tak tahan apabila terus menerus diJANJIkan sebuah harapan dan ternyata harapan itu KOSONG belaka, NOL BESAR!!!

PERCUMA????
aghh. . .itu segh kata2 buat orang yang pasrah duluan dan kalah sebelum bertempur. Kata itu buatku hanya numpang lewat ajha.
Dan sekarang aku mulai sadar klo aku bener2 lagi diuji oleh Yang Maha Mengetahui.

I Hope. . .
^_^

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih untuk Komentarnya ^_^